Clash of Titans Game Prime 2019

Prize Pool
rank
30.000.000
Juara 1
rank
15.000.000
Juara 2
rank
5.000.000
Juara 3
Jadwal
Stage Pelaksanaan
Day 1 13 Jul 2019 / 10:00
Clash of Titans Game Prime 2019
Nama Turnamen
Clash of Titans Game Prime 2019
Biaya Pendaftaran
Gratis
Jenis Game
Mobile Legends
Pelaksanaan
13 Jul 2019 / 10:00 s/d 13 Jul 2019 / 15:00
Kapasitas Peserta
8 TIM
Deskripsi Turnamen

Tim-tim Mobile Legends Terbaik di Indonesia Siap Bertanding dalam Satu Panggung!

Clash of Titans! Delapan tim Mobile Legends terkuat di Indonesia siap bertanding dalam satu panggung BEKRAF Game Prime 2019. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan hadiah, trofi serta gelar prestisius sebagai tim terbaik di Indonesia.

Saksikan keseruannya di BEKRAF Game Prime 2019 yang akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Dapatkan tiketnya GRATIS melalui tautan http://bit.ly/bgp2019public.

Ambil tiketnya sekarang dan dukung tim jagoanmu untuk menjadi juara!

Peraturan Turnamen

GAME MODE, FORMAT, HERO, DAN SKIN/EMBLEM

  1. Game mode yang digunakan dalam pertandingan adalah custom lobby draft pick terbaru dengan sistem 3 (tiga) hero ban. 
  2. Format pertandingan yang digunakan adalah best of 3 (BO 3) sampai mencapai babak semifinal, dan untuk grand final dimainkan dengan format best of 5 (BO 5)
  3. Untuk menghindari terjadinya bug pada hero, semua hero diperbolehkan untuk digunakan selama pertandingan kecuali Dyrroth – Bila hero tersebut dipick, maka pertandingan menjadi tidak sah dan diulang apa pun hasilnya. Tim yang melakukan pelanggaran pick mendapat 1 peringatan.
  4. Setiap team/pemain diperbolehkan untuk menggunakan emblem dan skin apapun selama pertandingan berlangsung

SISTEM PAUSE

  1. Team pause hanya diperbolehkan maksimum 2 kali (per team), pada saat game berlangsung, durasi maksimum pause selama 3 menit, total pause adalah 6 menit selama pertandingan berlangsung.
  2. Team pause merupakan pause seperti player ingin mereset ulang device karena lag, atau ingin relog dan sejenisnya.
  3. Meskipun pause belum mencapai total 6 menit tetap yang diitung adalah jumlah pause, dan panitia berhak menolak pause setelah pause ke 2 kalinya.
  4. Jika team memaksa untuk pause, atau jika pemain protes saat panitia melanjutkan permainan karena waktu pause telah habis. Team akan didiskualifikasi.
  5. Hanya kapten tim yang diperbolehkan meminta team pause.
  6. Technical pause hanya akan diberlakukan jika terjadi gangguan teknis yang memaksa pertandingan diberhentikan sementara
  7. Team pause beda dengan pause teknikal. Pause teknikal merupakan pause yang disebabkan oleh hal teknis. (Koneksi wifi venue mati seluruhnya, mati lampu atau listrik, Kelancaran acara, dsb yang diluar dari human error player dan devicenya)

APLIKASI KOMUNIKASI

  1. Pemain / Team diwajibkan menggunakan in-game voice chat tanpa terkecuali
  2. Pemain / Team yang tidak menggunakan in-game voice chat akan mendapat 1 peringatan, jika masih dilanggar langsung didiskualifikasi.

PERALATAN

  1. Setiap team / peserta diwajibkan menggunakan device yang telah didaftarkan ke pihak penyelenggara tanpa terkecuali untuk menghindari pemakaian (3rd Party Program) selama event berlangsung. Jika ketahuan menggunakan device yang berbeda, maka device akan kami tahan selama acara berlangsung, sampai acara selesai.
  2. Penggunaan earphone, pengisi daya (power bank), kipas portable, stiker anti panas dapat digunakan selama pertandingan. Perlengkapan selain yang disebutkan tidak diperbolehkan untuk digunakan.
  3. Jika ada perlengkapan khusus, peserta diwajibkan untuk mengajukan permohonan kepada wasit dan harus mendapatkan izin terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya. Jika tidak maka peserta akan dianggap melakukan tindak kecurangan dan didiskualifikasi.

PROSEDUR PERTANDINGAN

  1. Setiap tim harus tiba di venue acara maksimal 1 jam sebelum acara jadwal pertandingan, jika melanggar akan mendapat 1 peringatan.
  2. Setiap peserta diharuskan untuk melakukan persiapan sebelum pertandingan. Baik itu setting in-game, pengecekan koneksi, pengecekan device dan gaming gear serta pemanasan. Tidak ada keluhan yang akan diterima jika pemain tidak mempersiapkan diri dengan baik.
  3. Setiap peserta diharuskan untuk melakukan add friend kepada panitia yang bertanggung jawab di pertandingan tersebut demi kelancaran pertandingan. Kelalaian dengan tidak melakukan add friend dapat berakibat kalian dianggap tidak check-in dan akan di W.O.
  4. 30 menit sebelum jadwal pertandingan setiap peserta wajib melakukan check in terlebih dahulu kepada pihak panitia. Segala urusan seperti masalah teknis, toilet dan lain lain yang dapat mengganggu jalannya pertandingan harus di selesaikan dalam kurun waktu sampai 10 menit sebelum waktu pertandingan dimulai. Tim yang telat check in kepada panitia akan kami nyatakan W.O.
  5. Room Match akan dibuat oleh pihak panitia
  6. Spectator yang diperbolehkan berada dalam room / lobby match hanya pihak panitia.
  7. Pemain wajib pakai sepatu. Pemain yang tidak memakai sepatu akan dianggap tidak check-in, jika pemain team + cadangan yang memakai sepatu kurang dari 5 orang maka team tersebut dinyatakan gugur / W.O
  8. Jika player ingin meninggalkan player room diwajibkan menghubungi Rin : 0813-2487-7866

PERMASALAHAN TEKNIS

  1. Jika saat pertandingan berlangsung terjadi permasalahan teknis, seperti trouble connections, bug game dan lain sebagainya maka peserta diharapkan untuk melapor kepada panitia untuk kemudian ditindaklanjuti oleh panitia.
  2. Jika pemain tidak melaporkan adanya masalah, permainan dianggap tidak ada masalah dan permainan tetap dilanjutkan.

LARANGAN

  1. Setiap peserta ataupun tim diwajibkan menjunjung tinggi sportivitas dalam kompetisi dan menjunjung tinggi prinsip fairplay serta tidak mengkampanyekan tindakan negative. Jika tidak, pemain akan di kenakan peringatan 1 kali.
  2. Setiap peserta diwajibkan untuk bermain dengan serius untuk setiap pertandingannya dan dilarang untuk sengaja mengalah. Perbuatan match throwing, match fixing dibelakang layar akan langsung didiskualifikasi.
  3. Dilarang keras memprovokasi peserta lain untuk berkelahi, berkata kasar, mengandung sara. Jika melanggar, maka tim akan dikenakan peringatan 1 kali
  4. Peserta dilarang untuk memanfaatkan bug dalam permainan. Setiap penggunaan bug akan mengakibatkan tim tersebut didiskualifikasi secara langsung
  5. Pemain dilarang mengejek selama jalannya pertandingan. Termasuk berteriak dan memprovokasi lawan dan lain-lain. Pemain tersebut akan ditegur dan timnya diberikan peringatan 1 kali
  6. Peserta tidak diperbolehkan melakukan konflik kekerasan fisik dengan siapapun di lokasi acara. Jika terdapat pelanggaran maka peserta akan didiskualifikasi dan diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia
  7. Maksimum peringatan adalah sebanyak 3 kali. Jika satu tim terkena peringatan sebanyak 3x maka akan langsung dinyatakan kalah dan didiskualifikasi dari pertandingan

REGULASI AKHIR

  1. Keputusan panitia dan penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  2. Seluruh peserta WAJIB mengikuti seluruh rangkaian acara turnamen Clash of Titans Bekraf Game Prime sampai selesai tanpa terkecuali.
  3. Tidak mengikuti keseluruhannya dianggap memundurkan diri dari rangkaian turnamen Bekraf Game Prime
  4. Seluruh peserta WAJIB membaca dan menerima segala peraturan yang berlaku
  5. Tidak membaca segala peraturan yang berlaku dianggap telah menyanggupi peraturan yang berlaku dan bersiap menerima segala konsekuensinya
  6. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu demi kelancaran ACARA
  7. Dengan mendaftar, setiap peserta dianggap telah mengerti sepenuhnya dan setuju dengan peraturan yang telah dibuat serta siap menerima sanksi apabila melanggar

Terakhir diubah: 11/07/2019 pukul 23.50

Diskusi Turnamen
Tidak ada berita